Accepted, Film Tentang Kehidupan Kampus Yang Seru

Bartleby Gaines (Justin Long) adalah senior persuasif dari William McKinley High School di Wickliffe, Ohio, yang, di antara lelucon lainnya, membuat ID palsu. Namun, hadiahnya tidak mencakup nilai, dan dia menerima surat penolakan dari semua perguruan tinggi tempat dia melamar, termasuk yang memiliki tingkat penerimaan tinggi. Dalam upaya untuk mendapatkan persetujuan dari ayahnya yang menuntut (Mark Derwin), Bartleby membuat perguruan tinggi palsu, South Harmon Institute of Technology (S.H.I.T.). 

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Sahabatnya, Sherman Schrader III (Jonah Hill), yang telah diterima di almamater bergengsi ayahnya (Jim O'Heir), Harmon College, bantu Bartleby dan rekannya yang menolak Rory Thayer (Maria Thayer), yang hanya melamar ke Universitas Yale dan ditolak karena preferensi warisan; Darryl "Hands" Holloway (Columbus Short), yang kehilangan beasiswa atletiknya setelah cedera; dan Glen (Adam Herschman), yang gagal ujian SAT karena kebodohan. Untuk membuat "perguruan tinggi" tampak sah, Bartleby meyakinkan Sherman untuk membuat situs web fungsional untuk sekolah.

IB School in Bali , Best School in Canggu

Ketika ayahnya bersikeras untuk bertemu dekan, Bartleby mempekerjakan paman khas Sherman, Ben Lewis (Lewis Black), mantan profesor Harmon College, untuk memainkan peran itu, dan dia menyewa rumah sakit jiwa yang ditinggalkan di dekat Harmon College dan merenovasi agar terlihat seperti itu. sebuah kampus perguruan tinggi. Rencana mereka menjadi bumerang ketika situs web, yang secara otomatis menerima pelamar mana pun, mendaftarkan ratusan siswa lain yang ditolak. Bartleby menyadari bahwa orang-orang ini tidak punya tempat lain untuk pergi, jadi dia membiarkan mereka percaya bahwa sekolah itu nyata, tempat di mana mereka akhirnya akan merasa diterima, meskipun ada keberatan dari teman-temannya. 

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Setelah kunjungan ke Harmon membuatnya kecewa dengan kehidupan kampus tradisional, dia memutuskan untuk membiarkan siswa membuat kurikulum sendiri; Mulai dari seni kuliner, patung, meditasi, hingga kursus yang tidak biasa seperti psikokinesis, subjek yang ingin dipelajari oleh seorang anak eksentrik (Jeremy Howard).

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Bartleby membuat koran sekolah (the S.H.I.T. Rag) dan menciptakan maskot (S.H.I.T. Sandwiches), sementara Lewis memberi kuliah tentang kehidupan; para siswa biasanya menghabiskan waktu mereka dengan berpesta. Sementara itu, dekan narsistik Harmon College, Richard Van Horne (Anthony Heald), membuat rencana untuk membangun Van Horne Gateway, sebuah jalan setapak mirip taman yang mirip dengan Yale dan Harvard, dengan harapan bisa meningkatkan jumlah penolakan dengan membuat Harmon terlihat lebih bergengsi. . sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Dia mengirim Hoyt Ambrose (Travis Van Winkle) untuk membebaskan properti di dekatnya, tetapi ketika Bartleby menolak untuk melepaskan sewa untuk properti South Harmon, Hoyt mulai bekerja mencoba mengungkapkan perguruan tinggi tersebut sebagai palsu. Perselisihan menjadi pribadi, karena Bartleby telah bersaing untuk mendapatkan kasih sayang dari mantan pacar Hoyt, Monica Moreland (Blake Lively). Hoyt mengekspos South Harmon sebagai institusi palsu melalui Sherman, yang mencoba bergabung dengan persaudaraan Hoyt sebagai warisan, tetapi terus-menerus dipermalukan dan disalahgunakan oleh mereka. Setelah merendahkan Sherman sekali lagi, persaudaraan tersebut dengan kasar memaksanya untuk menyerahkan semua file yang telah dia buat untuk South Harmon.

Tepung Tapioka Sagu Tani , IT Support Perusahaan

Hoyt menghubungi semua orang tua siswa, dan dengan Van Horne, dia mengungkapkan bahwa sekolah itu palsu. Segera setelah itu, sekolah tersebut terpaksa ditutup, dan Bartleby berisiko terkena hukuman penjara karena penipuan. Namun, Sherman, yang sudah muak dengan korupsi Harmon College, mengajukan akreditasi atas nama South Harmon, memberi Bartleby kesempatan untuk membuat kampusnya sah. Pada sidang akreditasi pendidikan Negara Bagian Ohio berikutnya, Bartleby membuat pidato yang berapi-api tentang kegagalan pendidikan konvensional dan pentingnya mengikuti hasrat sendiri, meyakinkan dewan untuk memberikan sekolahnya akreditasi percobaan satu tahun untuk menguji sistem barunya, dengan demikian menggagalkan skema Van Horne. 

Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Perguruan tinggi dibuka kembali, dengan lebih banyak siswa yang mendaftar, termasuk Sherman dan Monica. Selain itu, Bartleby akhirnya mendapatkan persetujuan dari ayahnya yang bangga putranya kini memiliki perguruan tinggi. Saat film ditutup, Van Horne berjalan ke mobilnya di tempat parkir, hanya untuk menyaksikannya tiba-tiba meledak. Bartleby menyaksikan dengan keheranan (atau mungkin ketakutan) ketika siswa eksentrik dari sebelumnya membuat minatnya pada ledakan psikokinetik menjadi kenyataan. Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

jasa pengurusan NIB di jakarta , pembuatan pt dan virtual office

Comments

Popular posts from this blog

Program Studi Internasional untuk Sarjana (IB)

Kurikulum IB Adalah, Beserta Dengan Sejarah Kurikulumnya